Fenomena Sabung Ayam Di Singapura

Sabung ayam adalah olahraga darah kuno di mana dua cockatiel yang secara khusus dikembangbiakkan untuk menyerang dan membunuh cockatiel lainnya dimasukkan ke dalam cincin di atas platform kayu untuk dapat bertempur sampai mati sampai salah satu atau keduanya mati. Meskipun ilegal di semua negara bagian, sabung ayam daftar S128 Live tetap ada bahkan di semua bagian negara dan di antara semua jenis orang di berbagai komunitas. Meski belum ada regulasi hukum mengenai sabung ayam di Singapura, namun tetap dapat diamati di tempat umum seperti pusat jajanan dan warung di pusat perbelanjaan dan tempat umum lainnya seperti pusat perbelanjaan, pub dan klub malam.

Istilah “sabung ayam” digunakan untuk merujuk pada perkelahian antara dua atau lebih burung cockatiel, namun, hal itu juga dianggap ilegal di Singapura. Hukum tentang sabung ayam ditaati dengan ketat di Singapura untuk melindungi kesucian hewan dan untuk menghindari kekejaman yang tidak perlu. Siapa pun yang ditemukan terlibat dalam sabung ayam harus menghadapi hukuman penjara mulai dari beberapa hari hingga dua tahun dan / atau denda yang besar. Namun, sabung ayam umumnya ditoleransi, tetapi tidak diatur seperti itu. Beberapa organisasi dan individu lokal dan swasta terlihat melakukan sabung ayam dan beberapa penduduk setempat bahkan mendorongnya sebagai cara untuk mendapatkan uang tambahan.

Baca juga: http://tiengnoitudodanchu.org/agen-sabung-ayam-pertama-yang-dibuka/

Sabung ayam adalah olahraga yang kejam, dan kekerasan dari sabung ayam itu sendiri kadang-kadang bisa begitu hebat sehingga korbannya bisa terbunuh atau terluka parah. Di masa lalu, para sabung ayam akan membawakan beberapa bentuk hiburan untuk meningkatkan pertarungan dengan cara melempar makanan atau minuman ke dalam kotak sebagai hiburan untuk sabung ayam. Namun, praktik ini secara luas tidak disukai karena melanggar hukum, dan itu juga memberi reputasi buruk pada sabung ayam yang telah bertahan di hati banyak orang, terlepas dari hukum.

Saat ini, sabung ayam masih dipraktekkan di Singapura, tetapi bagian tubuh sabung ayam tidak dirugikan dan hukuman berat yang melekat pada tindakan tersebut telah membuat banyak orang enggan untuk terlibat dalam kegiatan semacam ini. Karena itu, sabung ayam tidak lazim di Singapura seperti dulu.

Sabung ayam adalah jenis perjudian atau olahraga yang dapat dengan mudah diatur dan dilakukan dengan bantuan alkohol. Bahkan di tempat umum seperti klub dan pub, orang-orang yang terlibat dalam kegiatan ini terlihat sedang minum dan berkelahi dengan orang lain yang menonton. Dengan demikian, aktivitas tersebut tidak dilihat sebagai hiburan, melainkan sebagai sumber kegembiraan. hiburan untuk orang-orang yang ingin bergabung.

Sabung ayam biasanya dilakukan di area tertutup yang tidak memiliki penonton atau penonton. Mereka juga dapat berlangsung di tempat umum seperti pusat perbelanjaan dan taman, karena mereka membutuhkan sabung ayam dan lawan mereka untuk terlibat dalam pertempuran agresif dan dapat saling mengalahkan. Kadang-kadang, perkelahian ini mungkin melibatkan penggunaan pisau, dan tidak jarang melihat kedua peserta adu ayam saling berdarah.

Jenis sabung ayam yang paling umum terjadi di Singapura adalah yang terjadi antara burung cockatiel, atau perkelahian antara dua atau lebih burung cockatiel. Perkelahian ini terjadi selama kontes sabung ayam di mana para penggemar sabung ayam berkumpul untuk bersaing. Namun, ada juga perkelahian antara satu burung cockatiel dan satu burung non-adu yang mungkin juga terjadi di tempat umum.

Sabung ayam terjadi di berbagai bagian Singapura dan sering kali diselenggarakan dan diperebutkan di tempat umum seperti pusat jajanan, dan pusat jajanan. Namun, sabung ayam juga dapat terjadi di rumah pribadi dan bahkan di rumah pribadi milik pemilik yang ingin menghasilkan uang cepat dari sabung ayam dengan menyewa sabung ayam. Perkelahian ini biasa disebut adu ayam dalam ruangan, yang mungkin terjadi di dalam bar dan di halaman belakang rumah orang, atau di luar dan di tengah tempat umum seperti taman umum atau ruang terbuka. Sabung ayam memiliki banyak persaingan antara sabung ayam dan juga burung yang tidak berkelahi, jadi perkelahian ini biasanya berakhir dengan sangat mengasyikkan dan terkadang bahkan disertai kekerasan.