Legenda Football NFL Dan Marino

Legenda Football NFL Dan Marino – Football adalah permainan favorit orang amerika sebab permainan ini jarang di mainkan orang di seluruh dunia. Permainan olahraga ini memang membutuhkan fisik yang kuat karena memang permainan ini memerlukan adu fisik untuk merebut bola.

Super Bowl adalah pertandingan final football NFL yang selalu di tunggu para pemirsa di televisi di Amerika Serikat karena memang sangat seruh dan menyenangkan untuk menonton pertandingan ini langsung lewat televisi.

Setiap tahun, banyak jaringan televisi menunjukkan pertandingan besar tahun ini – Super Bowl. Walaupun saya penggemar berat football dan telah menonton pertandingan selama bertahun-tahun, saya tidak pernah bisa memutuskan siapa pemain football favorit saya.

Pemain Legendaris favorit

Banyak orang berpikir tentang pemain legendaris seperti Joe Montana, Troy Aikman, Terry Bradshaw dan Michael Irvin. Namun, pemain sepak bola favorit saya adalah Dan Marino.

Dan Marino, yang lahir di Pittsburgh dan dibesarkan di Miami, adalah salah satu gelandang terhebat dalam sejarah olahraga ini. Dia adalah pemenang Super Bowl empat kali.

Sungguh menakjubkan bagi saya bahwa seorang lelaki yang memiliki hal-hal baik baginya seperti latar belakang keluarga dan beberapa orang hebat di sekitarnya (termasuk Dan Marino) akan sampai ke tempatnya. Dia dipilih secara keseluruhan pertama oleh Lumba-lumba Miami dalam draft NFL 1982. Dalam beberapa tahun, ia telah memimpin tim untuk saling berhadapan Super Bowls, dan ia memenangkan penghargaan MVP di musim 1982.

Orang Rendah Hati

Marino selalu pemimpin yang pendiam dan bersahaja di lapangan. Dia orang yang sangat rendah hati selalu baik padanya. Di ruang ganti, dia mendapat respek dari semua orang, termasuk rekan satu timnya.

Ketika saya pertama kali mulai menonton Steelers ketika mereka pindah ke Baltimore, pemain favorit saya mungkin adalah Marino. Mantan quarterback menjadi bintang ketika ia mulai menangkap umpan touchdown dan memimpin mereka untuk kemenangan Super Bowl. Saya sangat gembira bahwa saya bisa melakukan root untuknya, meskipun dia harus bermain untuk Raiders dan mereka membuat Super Bowl.

Ketika saya menyaksikan tim lain dan penggemar mereka menyukai pemain sepak bola favorit mereka, saya menyadari bahwa dia istimewa dan bukan hanya gelandang “remaja”. Saya jatuh cinta pada Marino dan menyukai bagaimana dia membawa dirinya keluar dari lapangan.

Ketika saya berbicara dengan mantan pemain, saya mengetahui bahwa Marino tidak bersukacita dalam bermain sepak bola tetapi benar-benar menikmati bermain football. Intensitasnya di lapangan luar biasa, tetapi dia juga sangat cerdas.

Seorang Pelatih

Dia telah menyatakan bahwa dia belajar permainan dari ayahnya, yang adalah seorang pelatih dan yang sering berbicara kepadanya melalui hal-hal yang perlu dia ketahui. Marino juga mengatakan bahwa ia dapat mengambil banyak lakon dari menonton ayahnya.

Bertahun-tahun kemudian, ketika saya masih menjadi pelatih muda, saya akan menonton pertandingan Lumba-lumba dan mengagumi bagaimana Marino mengoordinasikan alat penerima selama pertandingan. Dia akan tahu di mana penerima seharusnya berada pada permainan tertentu, hanya dengan melihat mereka, yang saya pikir luar biasa.

Saya sangat senang ketika Marino disebut sebagai “Sahabat Tahun Ini” tim. Saya tidak tahu berapa tahun dia habiskan di sekitar tim, tetapi para pemain mencintai dan menghormatinya serta berterima kasih atas persahabatannya.

Sangat menarik bagi saya bagaimana legenda dilahirkan. Saya hanya bisa membayangkan bagaimana rasanya bagi Dan Marino untuk berkembang menjadi quarterback terbaik sepanjang masa.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *