Menjadi Pegulat Profesional

Menjadi pegulat Program gulat terbesar kedua setelah WWE, NJPW diluncurkan pada tahun 1972 oleh pegulat profesional pensiun dan seniman bela diri, sekarang politisi dan bergulat promotor, Antonio Inoki. Selama dekade berikutnya, perlahan-lahan mendapatkan pengikut internasional setia dan sekarang dianggap sebagai ancaman terbesar bagi WWE.

“NJPW telah berhasil menggabungkan sejarah bergengsi dan pengaruh modern untuk menciptakan produk yang bergulat penggemar di seluruh dunia dapat reli di belakang,” jelas Erin Dick, seorang wartawan gulat dan pendiri Bronco Busters majalah gulat online yang mencakup sisi yang lebih bawah tanah pro gulat.

“Ini memiliki sedikit dari segala sesuatu sejarah, kekuatan bintang, kejuaraan terkenal, komedi, atletis, daya tahan, eksplorasi hubungan, alur cerita dan banyak lagi. Mereka sudah berusaha mengisi celah di pasar, di mana penonton Barat telah mencari sesuatu yang dapat diakses dan berbeda dari WWE.”

Dunia Pegulat NJPW dan WWE

Salah satu tokoh yang paling dihormati di dunia NJPW adalah kelahiran AS, Juice sekarang berbasis Jepang Robinson. Setelah pegulat di WWE, ia meninggalkan liga pada tahun 2015 untuk menjadi bintang di dunia NJPW. Dia berbicara kepada Culture Trip tentang menempa karir yang sukses di dunia NJPW, kesalahpahaman umum di sekitar bergelut di Jepang dan hari apa dalam kehidupan seorang penampilan New Japan Pro-Wrestler seperti.

Ketika aku berusia sekitar sembilan atau 10 tahun dengan anak saya pengasuh, yang masih di SMA. kakak teman terbaik saya yang lebih tua diperkenalkan gulat pro untuk kami berdua. [Setelah itu,] Saya tidak ingin menjadi apa pun selain seorang pegulat pro dan dari awal SMP, saya mulai mengambil apa yang saya pikir adalah langkah yang diperlukan untuk membuat impian saya menjadi kenyataan. Saya bermain sepak bola dan mulai mengangkat beban, tapi saya juga masuk ke seni pertunjukan dan melakukan yang terbaik untuk melakukan apapun yang saya bisa dalam depan penonton.

Tepat sebelum aku lulus SMA, kecil-waktu promosi gulat setempat setuju untuk membiarkan saya memulai pelatihan. Menyulap perguruan tinggi dan berusaha untuk melatih di akhir pekan cepat menjadi terlalu banyak bagi saya. Aku tahu aku harus memberikan 100% untuk bergulat bahkan memiliki kesempatan untuk sukses. Saya putus kuliah, melemparkan hati-hati untuk angin, tidak pernah mengambil “tidak” untuk jawaban dan tidak menoleh ke belakang.

Pengalaman Hidup

Sebagai seorang Amerika, WWE adalah apa yang saya dibesarkan menonton di televisi, itu semua aku tahu. Saya pikir itu adalah satu-satunya tempat aku bisa membuat yang baik nafkah melakukan apa yang saya cintai. Saya menandatangani kontrak WWE ketika saya 21. Saya tidak memiliki pengalaman hidup atau gulat pro bumbu yang saya butuhkan untuk berhasil belum. Saya diberi kesempatan tapi terlalu matang sebagai pemain untuk membuat sebagian besar peluang mereka.

Akhirnya, perusahaan kehilangan kepercayaan pada saya dan kesempatan untuk menjadi bintang Aku selalu ingin menyusut. Aku terjebak cukup baik untuk menajadi Pegulat Profesional di sana, tapi tidak cukup baik untuk memanjat kartu. karir saya mengalami stagnasi. Aku tahu satu-satunya cara saya bisa terus tumbuh dan berkembang sebagai pegulat itu untuk meninggalkan dan mulai lebih di tempat lain.

Aku berhenti WWE tiga tahun yang lalu dan diberi kesempatan di NJPW. Saya berhasil sekarang, tapi saya belum gagal dalam WWE, saya tidak akan berada di tempat saya hari ini.

Pro Wrestling

Saya pikir salah satu kesalahpahaman tentang pro wrestling hanya akan berasal dari ketidaksadaran ke apa yang sebenarnya kita lakukan. Kami bercerita. Pegulat tumbuh dan berkembang lebih karir mereka, kami mengalami pasang surut. Kami berjuang untuk sukses dan harus pertempuran kembali ketika kita jatuh pendek, sementara itu, para penggemar secara emosional melekat sepanjang untuk perjalanan.

WWE tidak pro wrestling lagi. Bahkan istilah “pro gulat”, bila digunakan untuk menggambarkan WWE, adalah disukai oleh petinggi mereka. Mereka lebih memilih untuk menyebut diri hiburan olahraga, yang benar-benar baik. Di sini, di New Jepang, kami bangga menjadi perusahaan gulat pro.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *